Yukk nyobain Aplikasi Pengganti lock Screen Android

Yukk nyobain Aplikasi Pengganti lock Screen Android

 

Yukk nyobain Aplikasi Pengganti lock Screen Android
Yukk nyobain Aplikasi Pengganti lock Screen Android

Jreng jrengggg….pasti buka situs ini make Android yaaa? Saat ini hampir rata rata pengguna smartphone pasti udah kenal ntu yang namanya Android. Yupps, OS besutan Gugel ini memang sudah menjadi barang wajib hampir di semua smartphone atawa jadjet. Mas bero and sist begitu juga kannn? Udah nyobain semua versi pastinya. Ok, seringnya kita gunain smartphone dengan OS ini, sudah barang tentu cape juga kalo bentar bentar musti buka tutup screen. Bisa bisa ntar jari kriting kalo ada notifikasi masuk.

Sesuai dengan judulnya, saya ingin coba berbagi seputar aplikasi lock screen yang bisa dicoba di smart phone Bero and sist. Aplikasi ini adalah sebagai pengganti lock screen. Jadi intinya, dengan aplikasi ini mas bero and sist tetap bisa mendapatkan informasi terkini tanpa harus buka buka lock screen, gitu loohh. Jadi dan karena oleh sebab itu, mengapa aplikasi ini dinamakan sebagai pengganti fungsi lock screen?

Mungkin Mas bero and sist sudah pada pake semua aplikasi lock screen bawaan OS ini, kan? Selain fiturnya yang masih standard, yaitu hanya menampilkan jam atawa tanggal aja. Nah, dengan adanya aplikasi pengganti lock screen ini, Mas bero and sist bisa mempunyai aplikasi lock screen yang lebih powerful tanpa mengurangi fungsinya, bahkan bisa dikataken fungsinya lebih komplit dari sekedar lock screen. Berikut beberapa aplikasi pengganti lock screen yang bisa dicoba ama Mas bero and sist, diantaranya adalah:

NiLS Notification Lock Screen

aplikasi lock screen untuk android

Aplikasi ini khusus bagi Mas bero and sist yang udah familiar banget ama Android, dan dijadikan makanan sehari hari. Dengan aplikasi ini Mas bero and sist tidak perlu ribet and repot untuk buka buka aplikasi seandainya ada notifikasi nyang masuk. Dengan menggunakan NiLS apps, semua notifikasi yang masuk otomatis akan ditampilken di layar utama tanpa bero and sist membuka lock nya. Mudah kan?

Dynamic Lock screen

dynamic lock screen untuk android

Selain menampilkan pesan notifikasi di menu lock screen nya, Dynamics lock screen ternyata juga bisa menampilkan fitur lain semisal widget, neews feed, social media, dan masih banyak lagi. Fitur ini lebih lengkap dari fitur yang barusan ( NiLS Notifications Lock screen ). Yang satu ini patut dicoba Bero and sist, menarik loohh.

LockerPro Lockscreen

lockerpro lock screen aplikasi untuk android

Nah kalo yang satu ini aplikasi lockscreen yang mempunyai kelebihan, diantaranya adalah mas bero and sist bisa langsung mengakses beberapa aplikasi langsung dari layar screen nya meskipun dalam kondisi locked. Pingin nyoba? Yuppss, kenapa nggak? Cuman sayang, aplikasi ini berbayar Bero and sist.

Sebenarnya mangsih buanyak banget aplikasi lock screen nyang ingin ane share dimari, tapi ntar ga bakal beres

beres pasti. Saya kasih sedikit list nya aja ya untuk aplikasi semacam ini, ya ntu Hidden Lock, GO Locker, Start, Widget Locker, dan lain lain, dan lain lain, teruuuussss. Cari aja yang sejenis dimari ( Google store ), pasti nemu nyang kayak begituan.

Sumber:

https://downloadaplikasi.co.id/nebulous-apk/