YouTube suguhkan fitur Stories untuk kreator terpilih

YouTube suguhkan fitur Stories untuk kreator terpilih

YouTube suguhkan fitur Stories untuk kreator terpilih

YouTube menambah jangkauan fitur Stories yang kini tersedia untuk pembuat konten yang berhasil menembus jumlah pelanggan lebih dari 10.000.

Format Stories di YouTube sangat berbeda dengan yang muncul di berbagai platform media sosial, misalnya Instagram atau Snapchat, seperti ditulis laman The Verge.

Stories di YouTube akan tersedia di aplikasi mobile selama tujuh hari, bukan 24 jam.

Konten Stories ini akan dapat dilihat oleh orang yang berlangganan kanal maupun yang tidak.

Pembuat konten bisa berinteraksi dengan orang-orang yang merespons Stories

itu dan akan terlihat oleh siapa pun. Seperti Stories yang lain, penggemar bisa memberi komentar atau bertanya di Stories tersebut dan kreator bisa menjawabnya.

Baca juga: Ekosistem YouTube di Indonesia makin berkembang

YouTube Stories pertama kali diumumkan November tahun lalu,mengusung konsep yang berbeda dengan platform Stories di media sosial lain. Stories di YouTube dibuat untuk kanal promosi dan cara berinteraksi, bukan untuk memberi tahu kegiatan sehari-hari seperti di Instagram dan Snapchat.

YouTube menyatakan, membuka Stories ke pengguna yang lebih luas sebagai bukti bahwa mereka

“mendengarkan masukan yang kami dapat untuk membuat produk yang dirancang khusus untuk Anda dan kreator YouTube”.

Format Stories ini mendapat komentar pro dan kontra dari warganet,

The Verge mengutip pengguna situs Reddit yang mempertanyakan bagaimana dengan iklan yang masuk di platform tersebut.

Seorang kreator YouTube Philip DeFranco tidak begitu yakin dengan Stories ini, namun, mengakui ada potensi yang baik di sana.

 

sumber :

https://www.kakakpintar.id/seva-mobil-bekas/