Tiang Pintar BrightSites Signify Terbaru Bisa Percantik Kota Pintar

Tiang Pintar BrightSites Signify Terbaru Bisa Percantik Kota Pintar

Tiang Pintar BrightSites Signify Terbaru Bisa Percantik Kota Pintar
Tiang Pintar BrightSites Signify Terbaru Bisa Percantik Kota Pintar

EINDHOVEN – Infrastruktur digital saat ini penting bagi vitalitas ekonomi dan kualitas hidup kota, setara dengan infrastruktur fisik seperti jalan, jembatan, dan pipa saluran air. Namun sebagian besar komponen tulang punggung digital kota tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan konektivitas modern hari ini dan tentunya ke depan.

Untuk itu Signify menawarkan tiang pintar BrightSites terbarunya.

Tiang ini mengakomodasi berbagai macam aplikasi IoT, konektivitas selalu aktif (always-on), kamera dan sensor lingkungan. Sekaligus pencahayaan LED hemat energi berkualitas tinggi yang dapat dikendalikan dengan tetap menjaga integritas lingkungan perkotaan.

Brightsites menggambarkan strategi Signify dalam memanfaatkan infrastruktur pencahayaan untuk mengembangkan kemampuan dan layanan baru bagi pelanggannya. Inovasi ini semakin menggarisbawahi kepemimpinan mereka dalam pencahayaan untuk Internet of Things.

Baca Juga:

E-Learning dan Streaming Sumbang Kenaikkan Trafik XL Selama WFH
Telkomsel Perkuat Jaringan di Tiga Lokasi Rumah Sakit Darurat COVID-19

“Tiang BrightSites IoT baru dikembangkan dari teknologi tiang pintar sebelumnya

yang dipelopori oleh Signify dan Ericsson, yang menyediakan pencahayaan LED dan konektivitas nirkabel 4G LTE dari stasiun pangkalan sel kecil di dalam tiang,” kata Musa Unmehopa, General Manager dari usaha BrightSites Signify.

Dijelaskan Musa, tiang-tiang baru dengan kemampuan IoT

yang telah ditingkatkan ini menegaskan evolusi penerangan jalan dari fungsi awalnya sebagai utilitas kota dan beban biaya, menjadi titik data dinamis yang berpotensi menghasilkan pendapatan, pusat konektivitas nirkabel, dan pemantauan lingkungan. Kemampuan untuk memfasilitasi layanan-layanan baru, seperti telekomunikasi dan bahkan iklan yang dapat menghasilkan pendapatan untuk kota.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/heart-rate-apk/