Samsung Galaxy S20 Ultra: Upgrade memperbaiki masalah dengan layar hijau

Samsung Galaxy S20 Ultra: Upgrade memperbaiki masalah dengan layar hijau

 

Samsung Galaxy S20 Ultra Upgrade memperbaiki masalah dengan layar hijau
Samsung Galaxy S20 Ultra Upgrade memperbaiki masalah dengan layar hijau

Galaxy S20 dirilis beberapa minggu lalu dan sejak awal mereka memiliki berbagai masalah, beberapa kurang dan

beberapa lebih serius. Pembaruan terbaru telah mendorong beberapa Samsung Galaxy S20 Ultra untuk memiliki layar hijau. Perusahaan menarik pembaruan perangkat lunak, dan sekarang telah merilis perbaikannya.

Pengguna juga mengeluh tentang fokus lambat kamera, terlalu panasnya model 4G, kinerja berkurang, dan peningkatan konsumsi baterai dalam versi Exynos 990.

Tampilan Hulk di Galaxy S20 Ultra telah berakhir

Namun, layar hijau jelas merupakan masalah yang lebih serius, itulah mengapa ini adalah yang pertama kali dipecahkan oleh perusahaan . Pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki kode versi G98xBXXUU1ATD3 dan ukuran 154MB .

Meskipun catatan rilis agak kabur, pemutakhiran mengoreksi layar hijau . Saat ini tersedia untuk pemilik Galaxy S20

Ultra di Jerman, dan secara bertahap akan tersedia di pasar lain. Anda yang memiliki Galaxy S20 Ultra dapat memeriksa pembaruan yang tersedia secara berkala .

Masalah layar hijau , jika Anda ingat, memiliki beberapa Huawei Mate 20 Pro , tetapi mereka adalah masalah perangkat keras yang tidak dapat diselesaikan dengan pembaruan perangkat lunak, dengan hasil bahwa perusahaan berusaha untuk mengambil kembali “hijau” Huawei dan memberikan smartphone lain kepada mereka yang memiliki kemalangan. untuk membuat layar mereka hijau.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/