Samsung Galaxy Fold 2: Ini akan memiliki rasio aspek layar, baterai kecil dan spesifikasi mid-range

Samsung Galaxy Fold 2: Ini akan memiliki rasio aspek layar, baterai kecil dan spesifikasi mid-range

 

Samsung Galaxy Fold 2 Ini akan memiliki rasio aspek layar, baterai kecil dan spesifikasi mid-range
Samsung Galaxy Fold 2 Ini akan memiliki rasio aspek layar, baterai kecil dan spesifikasi mid-range

Galaxy Fold, selain menjadi yang pertama dari jenisnya, memiliki beberapa masalah, seperti aspek di tengah layar

dan film perlindungan, yang, meskipun seharusnya tidak dihapus, mudah diakses. Semua orang menunggu rilis Samsung Galaxy Fold 2, yang diharapkan lebih murah dan memiliki desain clamshell.

Apa yang diungkapkan kebocoran terbaru
Baru-baru ini, foto -foto kehidupan nyata dari Samsung Galaxy Fold 2 bocor , mengkonfirmasikan desain dan keberadaan model standar. Namun, foto-foto itu mengungkapkan hampir tidak ada fitur dari smartphone yang dapat dilipat.

Kali ini, X Wein Developers ‘Max Weinbach telah mengungkapkan beberapa detail yang sangat penting tentang ponsel clamshell yang akan datang dari produsen Korea Selatan.

Awalnya, menurut sumber Max, Galaxy Fold 2 akan memiliki aspek yang terkenal dari pendahulunya. Tampaknya

perusahaan juga akan memasok smartphone lipat berikutnya dengan layar plastik , dalam upaya menjaga harganya tetap rendah.

Kemudian, Samsung Galaxy Fold 2 akan memiliki fungsi yang mirip dengan pintu aktif aktif favorit lama yang dimiliki ponsel clamshell tradisional. Jadi, jika ada panggilan aktif, pengguna bisa mematikan ponsel cerdas dan mengakhirinya.

Max melaporkan bahwa kode model Galaxy Fold 2 untuk pasar AS adalah F700U. Smartphone yang dapat dilipat akan memiliki layar LED kecil yang akan menunjukkan waktu, hari, dan tingkat baterai. Ini juga akan memiliki kamera belakang ganda dan selfie tunggal.

Akhirnya, Max menunjukkan bahwa perusahaan ini berusaha menjaga harga Samsung Galaxy Fold 2 di bawah US $

1.000, yang berarti bahwa smartphone tersebut akan memiliki fitur mid-range , kamera kualitas yang sama dan mungkin baterai yang kecil. Hal yang baik tentang semua ini adalah bahwa ia akan mendukung pengisian daya 25W .

Baca Juga:

https://downloadaplikasi.co.id/category/teknologi/