Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)
Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Berita Teknologi – VR akan menjadi besar, AR akan menjadi lebih besar (dan memakan waktu lebih lama). Tapi seperti di sebagian besar pasar teknologi tahap awal, pertumbuhan akan melengkung, tidak lurus. Akan ada beberapa miliar dolar dari pendapatan tahun ini, sebuah jalan yang progresif pada tahun 2017 dan titik belok berharap-untuk tahun 2018 (ketika AR bisa memberikan kombinasi keajaiban perangkat pahlawan, baterai yang tahan lama, kemampuan seluler, ekosistem aplikasi yang kuat dan telco subsidi silang).

Tapi AR / VR masih dalam pertama dari empat tahap pengembangan pasar teknologi (siklus hype, menghadapi realitas, lepas landas, pasar yang berkelanjutan). diinstal alasnya, dari low-end Karton melalui HoloLens high-end, tidak mungkin ke atas 100 juta hingga 2018. Jadi bagaimana bisa AR / VR startups bertahan ketika AR jangka panjang / model bisnis VR tidak akan memiliki skala yang mereka butuhkan untuk berkembang selama 18-24 bulan? Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya.

 Cari penerbit

game ppsspp terbaik – Model penerbitan cukup standar untuk industri game, dan sudah membantu AR / VR game studio membangun bisnis mereka melalui kontrak pembangunan dengan pemegang platform yang. Produk akhir sering memiliki semacam eksklusivitas pada saat peluncuran, yang belum tanpa kontroversi.

Pemilik vertikal

CEO zSpace Paul Kellenberger menyediakan solusi layar VR lengkap untuk pendidikan. “Kami sekarang sedang dipasang di lebih dari 300 kabupaten sekolah dan 130 perguruan tinggi, dengan ratusan ribu pengguna sudah. Fokus industri kami telah disampaikan lebih dari 300 tahun persen pada pertumbuhan pendapatan tahun sejak 2013. “AR / fokus CEO VR unicorn MindMaze Tej Tadi adalah pada VR dalam kesehatan” untuk cedera solusi pemulihan motorik pasca-otak. Kami menggunakan model berlangganan, di mana rumah sakit mendapatkan hardware kami secara gratis dan membayar untuk latihan neuro-kesehatan / game konten dan analisis. Kami juga memiliki produk rumah berbasis langganan untuk kepatuhan dan pelatihan. “

Memiliki orang tua kaya

Bertujuan untuk tinggi yang strategis sebagai permainan platform yang terdengar hebat, tetapi membutuhkan tumpukan uang tunai yang serius untuk membuatnya bekerja. Jika Anda sebuah divisi dari Facebook, Google, Sony, Microsoft, Samsung atau jurusan lain, orang tua dengan kantong dalam dapat melihat Anda melalui tahun-tahun awal. Anda juga bisa mendapatkan dibeli oleh satu (lihat di atas).