Qualcomm XR Viewers: Kacamata augmented reality untuk smartphone 5G

Qualcomm XR Viewers: Kacamata augmented reality untuk smartphone 5G

 

Qualcomm XR Viewers Kacamata augmented reality untuk smartphone 5G
Qualcomm XR Viewers Kacamata augmented reality untuk smartphone 5G

Meskipun ada rumor tentang pengembangan kacamata AR dari Apple, kami belum melihat produk atau

pengumuman yang relevan dari perusahaan. Namun persaingan tampaknya menjadi satu langkah di depan, dengan Qualcomm mengumumkan kacamata augmented reality-nya sendiri.

Perusahaan telah mengumumkan XR Viewers, kacamata AR pertama untuk ponsel pintar Android yang kompatibel dengan perangkat yang dilengkapi dengan Snapdragon 855 atau Snapdragon 865, selama mereka memiliki modem 5G bawaan. Perangkat seluler yang akan dirilis akan terhubung melalui kabel USB-C ke smartphone, dengan perusahaan seperti Oppo, VLAVR, Panasonic dan Pico sudah memiliki proposal Viewer yang siap untuk dirilis, meskipun kami tidak akan melihat implementasi apa pun tahun ini.

Juga, produsen smartphone utama Asus, Oppo, OnePlus, Black Shark, VIVO dan ZTE sudah mengembangkan

proposal mereka sendiri, tanpa belajar lebih banyak. The Qualcomm mengumumkan kerjasama dengan 15 operator seluler terbesar di seluruh dunia, termasuk NTT DOCOMO, Orange, Verizon, Vodafone dan Deutsche Telekom, untuk mempromosikan XR Pemirsa.

Tidak semua produsen dapat merilis XR Viewers. Sebanyak perusahaan yang mereka inginkan, mereka perlu disertifikasi oleh Qualcomm sendiri melalui program sertifikasi XR . Program ini mencakup beberapa kondisi, seperti penerapan Six Degrees of Freedom di bidang pandang Penampil, dengan perangkat yang pertama kali melewati kontrol suhu di Pemirsa dan ponsel cerdas, tetapi juga kalibrasi yang sesuai.

Perangkat XR Viewers pertama diharapkan akan dirilis pada tahun 2021, tanpa mengetahui kisaran harga yang akan

kita lihat. Dengan Apple Glass dikabarkan akan tersedia seharga $ 499, kita mungkin melihat penawaran yang lebih murah, meskipun itu adalah aplikasi berstandar tinggi dari Qualcomm dan bukan sesuatu yang gratis, seperti Google DayDream VR.

Sumber:

https://7regentlane.com/2020/06/seva-mobil-bekas/