Politisi Rusia Bertemu Dengan Alien

Politisi Rusia Bertemu Dengan Alien

Politisi Rusia Bertemu Dengan Alien

Politisi Rusia Bertemu Dengan Alien
Politisi Rusia Bertemu Dengan Alien
Politisi senior Rusia mengaku dirinya pernah bertemu alien di depan balkon apartemennya di Moskow.

Kirsan Ilyumzhinov, Presiden Republik Kalmykia, membuat komentar yang cukup mengejutkan di televisi Rusia pekan lalu. Ia mengklaim telah menghabiskan beberapa jam untuk menemani alien di tahun 1997.

Dalam ceritanya, ia menceritakan jika kala itu, dirinya sedang bersantai di apartemennya di Moskow. Ketika itu ia mendengar pintu balkon dibuka dan seseorang memanggilnya.

“Aku pergi ke sana dan melihat ada pipa semi-transparan. Aku masuk ke pipa ini dan melihat orang-orang berbaju seperti astronot, berwarna kuning,” ujarnya, seperti yang dilansir melaluiTelegraph, Jumat (7/5/2010).

Dia mengklaim telah berkomunikasi dengan alien melalui telepati. “Mereka memperlihatkan kepadaku pesawat yang mereka tumpangi. Mereka mengatakan kepadaku jika kala itu mereka sedang mengumpulkan sampel untuk percobaan,” katanya.

“Saya mungkin akan tidak percaya ini jika tidak ada tiga saksi, mereka adalah sopir saya, menteri dan asisten saya,” jelas Kirsan.

Politisi eksentrik ditengarai telah membuat klaim serupa sebelumnya. Namun pengklaimannya ini telah membuat cacat imej-nya sendiri. Padahal ia sedang mengajukan diri menjadi Presiden FIDE (Federasi Catur Dunia).

Andrey Lebedev, seorang anggota parlemen Rusia, bahkan telah meminta agar pihak berwajib menyelidiki insiden tersebut.

Anehnya, Lebedev juga meminta kepada pihak berwajib untuk mengusut apakah Ilyumzhinov telah mengungkapkan rincian mengenai pekerjaannya, atau bahkan rahasia negara, selama pertemuan dengan alien yang dianggap tidak biasa itu.

Baca Juga :