OnePlus akan buka toko retail di Perancis

OnePlus akan buka toko retail di Perancis

OnePlus akan buka toko retail di Perancis

Jika Anda merupakan penggemar OnePlus dan tinggal di Perancis, ada kabar gembira dimana produsen smartphone itu berencana untuk membuka toko retailnya sendiri di Paris pada akhir tahun ini.

Dalam wawancara Les Echos dengan Carl Pei, OnePlus berupaya membuka sebuah toko retail di Perancis selama beberapa waktu.

Produk-produk OnePlus sudah tersedia di sekitar 20 toko via operator seluler

Bouygues Perancis. OnePlus berharap jumlah toko yang menjual produknya bisa berkembang menjadi “ratusan toko”, seperti dilansir Antara dari androidauthority, Rabu (05/09).

Lewat kesuksesan penjualan retail OnePlus di Perancis, tampak wajar jika produsen smartphone itu ingin membuka toko yang didedikasikan hanya menjual produk-produk OnePlus.

Walaupun Pei tidak menyebut secara spesifik lokasi ataupun kapan toko OnePlus di Paris akan dibuka, dia hanya mengatakan “pembukaan toko ini akan dilakukan pada momen peluncuran kami berikutnya.”

Peluncuran produk OnePlus berikutnya kemungkinan OnePlus 6T pada Oktober atau November.

Dengan adanya pengumuman OnePlus 6T akan diluncurkan melalui T-Mobile serta informasi yang mengungkap desain radikal smartphone tersebut, peluncuran OnePlus 6T akan menjadi yang terbesar dan paling menarik bagi perusahaan itu sejauh ini.

Dalam wawancara tersebut, Pei juga membahas komitmen jangka panjang OnePlus

terhadap bisnisnya, serta kendala yang dihadapi dalam penjualan produk secara offline ketimbang online. Dia juga mengungkap bahwa satu-satunya pesaing terberat bagi OnePlus adalah OnePlus itu sendiri.

 

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/