Moto Z, Smartphone Flagship “Tertipis” dengan Modul Snap-on

Moto Z, Smartphone Flagship “Tertipis” dengan Modul Snap-on

 

Moto Z, Smartphone Flagship Tertipis dengan Modul Snap-on
Moto Z, Smartphone Flagship Tertipis dengan Modul Snap-on

NGONOO.com – Lenovo baru aja menggelar acara bergengsi Lenovo TechWorld 2016, yang menhadirkan beberapa

perangkat anyar dengan teknologi terbaru. Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Smartphone Moto Z, smartphone yang diklaim sebagai yang tertipis di dunia 5,19 mm dengan Modul Snap-on.

Sejumlah aksesoris Snap-on juga turut hadir yang diberi nama MotoMods. MotoMods yang diperkenalkan dalam TechWorld 2016 diantaranya adalah speaker JBL dan sebuah proyektor mini. Pemasangannya tinggal Snap-on alias ditempelkan begitu saja, dan aksesoris tersebut akan menempel dengan sendirinya secara magnetik. Hampir mirip sebenarnya dengan LG G5 yang membawa beberapa fitur pelengkap untuk smartphone flagshipnya.

Moto Z Proyektor Mini

Moto Z Speaker

Moto Z USB Type-C

Kalau ngomongin desain, gak perlu diraguin lagi, Moto Z menjadi smartphone pertama yang tidak lagi menggunakan jack headphone 3,5 mm. Gimana untuk nyolokin headsetnya min? Nah, Lenovo sudah menyertakan Port USB Type-C sebagai colokan untuk headsetnya, itu mengapa desainnya benar-benar ramping.

Moto Z Natural Wood

Moto Z di di desain khusus dengan bahan logam, sehingga akan terlihat sangat elegan ketika digenggam. Untuk mendukung penampilannya, besar kemungkinan Lenovo akan memberikan lebih banyak varian cover beberapa waktu mendatang, termasuk cover dengan khasnya natural wood.
Spesifikasi Bertenaga Moto Z

Desain Moto Z

Ngomongin spesifikasi, jelas Moto Z adalah smartphone premium yang punya jeroan super duper kece, seperti

chipset Snapdragon 820 dan RAM 4GB, tawarkan dua kapasitas memori internal, yang pertama berkapasitas 32GB dan 64GB.

Layar 5,5 inci Quad HD dengan kerapatan pixel 535 ppi juga menjadi andalan Moto Z diranah flagship, serta fitur pemindai sidik jari yang bisa mengakses dengan kecepatan maksimal. Moto Z memang disiapkan oleh Lenovo untuk bersaing di jajaran smartphone flagship saat ini, kalau diliat-liat mimin suka dengan desain teranyar dan jeroan yang super kece.

Moto Z Kamera

Pada sesi dokumentasi Moto Z dibekali kamera belakang 13 MP OIS aperture f/1.8, laser autofokus, kemampuan

merekam video 4K, serta beberapa pengaturan manual buat penggiat fotografi. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP LED untuk swa-foto dalam keadaan minim cahaya.

Smartphone flagship Moto Z sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan beberapa sentuhan tambahan dari Lenovo yang tentunya membuat Moto Z menjadi lebih menarik.

Smartphone ini akan diluncurkan secara eksklusif di AS. Menganai harganya mimin belum tau secara pasti, kemungkinan besar akan dibawah Samsung Galaxy S7 dan iPhon 6s.

Baca Juga: