Merk Sepeda Statis Terbaik

Merk Sepeda Statis Terbaik

Merk Sepeda Statis Terbaik

Merk Sepeda Statis Terbaik
Merk Sepeda Statis Terbaik

Bersepeda baik untuk jantung dan menjaga tubuh agar tetap bugar

Selain itu, bersepeda menjadi salah satu olahraga yang mampu menurunkan berat badan.

Tetapi seringkali, olahraga sepeda di luar rumah agak sulit dilakukan jika sibuk dengan pekerjaan atau cuaca yang tidak bersahabat. Tapi sekarang, tidak perlu keluar rumah dan jauh-jauh datang ke tempat pusat kebugaran.

Toppers bisa berolahraga sendiri di rumah dengan sepeda statis. Berikut daftar sepeda statis yang bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin berolahraga lebih praktis!

Merk Sepeda Statis Terbaik

1. Sepeda Statis Kettler
sepeda statis terbaik, merk sepeda statis terbaik
Kettler bisa menjadi pilihan terbaik untuk alat olahraga di rumah. Sepeda statis asal Jerman ini memiliki berbagai varian produk dengan kualitas yang terjamin.

Mulai memproduksi alat fitness tahun 1949, Kettler sudah menjadi perusahaan yang mapan dan telah berkembang hingga ke Amerika dan Inggris.

Fitur inovatif dan model sepeda statis dari Kettler ini memiliki teknologi mesin asal Jerman yang tidak diragukan lagi untuk membantu meningkatkan kesehatan.

Rentang Harga: Rp 9.000.000 – Rp 12.000.000
Cek Produk Sepeda Statis Kettler Selengkapnya

2. Sepeda Statis Idachi
sepeda statis terbaik, merk sepeda statis terbaik
Bagi yang sedang mencari alat fitness sepeda statis dengan harga yang ramah, Idachi bisa menjadi salah satu pilihan. Sepeda statis ini memiliki beberapa model yang nyaman digunakan sebagai kegiatan olahraga Toppers di rumah.

Dengan Idachi kini kamu bisa berolahraga dengan nyaman tanpa perlu ke tempat gym.

Rentang Harga: Rp 2.950.000 – Rp 4.300.000
Cek Produk Sepeda Statis Idachi Selengkapnya

3. Sepeda Statis Divo
sepeda statis terbaik, merk sepeda statis terbaik
Dengan rentang harga bervariasi, Divo menawarkan model sepeda statis yang bervariasi juga. Dari yang memiliki sandaran punggung hingga yang bisa dilipat. Tentunya cocok dan fleksibel bagi pemilik rumah minimalis.

Tidak hanya bersepeda biasa saja, sepeda statis Divo memiliki produk dengan model pergerakan lengan. Cocok bagi yang ingin mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 5.916.000
Cek Produk Sepeda Statis Divo Selengkapnya

4. Sepeda Statis Total Fitness
merk sepeda statis terbaik, merk sepeda statis yang bagus
Tidak kalah dengan merk-merk sepeda statis sebelumnya, Total Fitness juga mengeluarkan alat dengan variasi model yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Ditambah variasi warna yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Sepeda statis Total Fitness memiliki model Spinning Bike yang dilengkapi dengan shockbreaker. Sangat cocok untuk berlatih bersepeda dengan sensasi pada sepeda sport gunung.

Rentang Harga: Rp 880.000 – Rp 5.365.000
Cek Produk Sepeda Statis Total Fitness Selengkapnya

5. Sepeda Statis Sportop
merk sepeda statis terbaik, merk sepeda statis yang bagus
Sportop memiliki variasi alat olahraga sepeda statis yang beragam dan menawarkan beberapa model dengan design minimalis yang tidak membutuhkan tempat besar.

Dilengkapi dengan monitor besar yang mudah dibaca dapat memberitahu waktu workout, kecepatan, revolutions per minute (RPM) atau perputaran roda, kalori, dan detak jantung.

Rentang Harga: Rp 3.500.000 – Rp 12.500.000
Cek Produk Sepeda Statis Sportop Selengkapnya

 

Sepeda Statis Platinum Bike

merk sepeda statis terbaik, merk sepeda statis yang bagus
Sepeda statis ini sangat mudah digunakan juga, memiliki 2 pegangan tangan yang bisa digerakkan. Tidak hanya untuk berolahraga saja tapi juga cocok bagi yang ingin melakukan terapi.

Kedua pedal juga bisa dikunci sesuai keinginan sehingga, bisa melakukan gerakan bersepeda biasa.

Platinum Bike ini juga memiliki monitor yang akan memudahkan untuk mengetahui informasi saat kamu sedang melakukan olahraga

Sumber : https://merkterbaik.com/