Kepala FBI Christopher Wray: Kita tidak bisa membiarkan penjahat bersembunyi di balik enkripsi

Kepala FBI Christopher Wray: Kita tidak bisa membiarkan penjahat bersembunyi di balik enkripsi

 

Kepala FBI Christopher Wray Kita tidak bisa membiarkan penjahat bersembunyi di balik enkripsi
Kepala FBI Christopher Wray Kita tidak bisa membiarkan penjahat bersembunyi di balik enkripsi

Enkripsi seharusnya sejauh mungkin. Itulah pesan Direktur FBI Christopher Wray untuk spesialis keamanan siber

Selasa. Inovasi yang mengacaukan data sehingga hanya penerima manfaat yang terencana dapat membaca dengan teliti itu sangat berharga, katanya, namun itu seharusnya tidak memberikan area bermain bagi pelanggar di mana persyaratan hukum tidak dapat menghubungi mereka.

“Ini tidak bisa menjadi kondisi akhir yang dapat dipertahankan karena ada ruang yang sama sekali bebas yang harus disembunyikan oleh otorisasi hukum bagi para pelanggar hukum,” kata Wray di tengah pertemuan langsung di Konferensi RSA , sebuah keamanan cybersecurity yang dirakit di San Francisco.

Pernyataannya adalah bagian dari maju dan mundur antara kantor-kantor pemerintah dan spesialis keamanan atas pekerjaan inovasi enkripsi dalam kesejahteraan terbuka. Kantor-kantor seperti FBI berulang kali menyuarakan keprihatinan seperti Wray, yang menyatakan inovasi enkripsi membuat mereka keluar dari korespondensi antara pelanggar hukum. Spesialis keamanan dunia maya menyatakan bahwa inovasi sangat penting untuk melindungi informasi dan kerangka kerja PC dasar dari para programmer. Memberikan otorisasi hukum kesempatan untuk mendapatkan data yang dikodekan hanya membuat programer bagian sekunder pada akhirnya akan berusaha untuk melakukan kejahatan, mereka menyatakan.

Wray, seorang pengacara umum kolega sebelumnya di Departemen Kehakiman AS yang menganggap sebagai bagian nyata dari dakwaan argumen terbesarnya terhadap otoritas Enron, mengakui Selasa bahwaenkripsi adalah “subjek yang provokatif.” Namun, sebagai pelopor organisasi otorisasi hukum terbaik di negara itu , dia berpusat pada memastikan administrasi dapat melakukan pemeriksaan kriminal.

Pemeriksaan pemrogram jarak jauh bervariasi, menghasilkan penuntutan beberapa di tahun sebelumnya,

menggabungkan pemrogram yang terkait dengan pemerintah Cina yang disalahkan atas perampokan IP, seperti halnya pemrogram yang diterima terkait dengan pemerintah Korea Utara yang dipersalahkan. untuk membuat malware di balik infeksi ransomware WannaCry.

Wray juga mendorong FBIketika arahan unik Robert Mueller, yang mengepalai kantor dari tahun 2001 hingga 2013, sedang menjajaki tuduhan bahwa kantor operasi pemerintah Rusia mengoordinasikan upaya peretasan terhadap Komite Nasional Demokrat dan asosiasi politik lainnya sebelum paket hingga pemilihan presiden 2016.

Programer di berbagai negara harus mengantisipasi lebih banyak pemeriksaan dan dakwaan, kata Wray.

“Kami akan mengejar kepastian ke mana pun mereka memimpin, ke siapa pun yang mereka pimpin, terlepas dari siapa yang tidak peduli,” katanya. Untuk memuji, dia memasukkan, “Saya biasanya tidak keberatan apa yang perlu dinyatakan oleh beberapa pemerintah luar tentang hal itu.”

Dia juga membantah kasus-kasus dimana perwakilan FBI bermasalah sejak berakhirnya FBI sebelumnyaDirektur

James Comey. Kantor telah melihat lonjakan aplikasi sejak Oktober, awal tahun moneter pemerintah, Wray mengatakan kepada ruangan itu.

“Sejumlah gosip tentang tekad kami telah dibesar-besarkan tanpa bisa ditoleransi,” katanya.

5G dan telepon yang dapat dilipat menarik semua perhentian di MWC 2019: Dengan minat dunia dan pertemuan 5G yang berubah, acara ini tidak perlu repot dengan peningkatan acara Samsung.

Baca Juga: