HP Oppo F15 Baru Dirilis, Intip Harga dan Speknya di Sini

HP Oppo F15 Baru Dirilis, Intip Harga dan Speknya di Sini

HP Oppo F15 Baru Dirilis, Intip Harga dan Speknya di Sini
HP Oppo F15 Baru Dirilis, Intip Harga dan Speknya di Sini

HP Oppo F15 pertama kali meluncur di India pada awal tahun 2020 ini.

Rencananya, Oppo F15 yang masih dalam varian seri F ini akan dirilis 24 Januari 2020 di India.

Jika melihat dari spesikasi serta desainnya, seri F15 ini hampir sama dengan HP Oppo A91 yang dirillis akhir tahun 2019 di negara asalnya, Tiongkok. Bisa jadi gadget ini adalah kembaran dari seri A91 namun di India berbeda namanya.

Adapun keunggulan dari HP Oppo F15 ini, apabila mereview

dari namanya maka ponsel besutan vendor smartphone asal China ini, tetap mengandalkan kamera baik di depan atau belakang sebagai andalannya plus desainnya.

Mengutip dari GSM Arena, smartphone Oppo F15 yang debut di India ini dibekali dengan quad camera atau empat kamera di bagian belakang.
Kamera belakang smartphone Oppo F15. Foto : Oppo India

Konfigurasi empat kamera belakang yang tersusun secara vertikal memanjang ini, masing-masing 38 MP sebagai lensa utama dengan bukaan f/1.8 (wide). Kemudian lensa kedua 8 MP aperture f/2.3 (ultrawide).

Selanjutnya kamera berkekuatan 2 MP sebagai macro camera

(B/W) yang memiliki bukaan f/2.4, serta terakhir beresolusi 2 MP (depth sensor) bukaan f/2.4.

Sementara kamera bagian depan yang juga merupakan salah satu keunggulan dari HP Oppo F15 ini, mempunyai kekuatan kameranya sebesar 16 MP. Tentunya dengan besaran kamera seperti itu bisa memuaskan pencinta selfie.

Selain memiliki fitur LED flash, HDR, dan panorama, ponsel pintar besutan Oppo ini juga mempunyai beberapa fitur andalan lainnya.

Diantaranya, fitur untuk mode rekam video yaitu AI Beautification, kemudian EIS atau Electronic Image Stabilization seperti yang ada di model HP Oppo Reno Series, dan fitur untuk portrait serta mode malam.

 

Baca Juga :