Hari Dharma Karyadhika Momentum Sinergitas Antar Lembaga

Hari Dharma Karyadhika Momentum Sinergitas Antar Lembaga

Hari Dharma Karyadhika Momentum Sinergitas Antar Lembaga

 

Hari Dharma Karyadhika Momentum Sinergitas Antar Lembaga

Walikota Bogor Bima Arya

Walikota Bogor Bima Arya hadir dalam peringatan Hari jadi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) atau Hari Dharma Karyadhika 2018 tingkat Kota Bogor yang digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Paledang, Bogor di lapangan tenis GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Jumat (26/10/2018).

Bima Arya

Bima Arya yang didaulat menjadi inspektur upacara dalam peringatan tersebut menyampaikan apresiasinya Kalapas Paledang Teguh Wibowo atas inisiatifnya menjemput bola, memprakarsai kegiatan yang memiliki banyak manfaat ini.

“Kegiatan seperti ini bisa menambah ikhtiar, kombinasi, sigerni dan kolaborasi kita berjalan semakin baik, lancar dan guyub dalam menjawab berbagai macam tantangan dan dinamika kehidupan di Kota Bogor,” kata Bima Arya yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Persoalan yang ada saat ini

Kata Bima, sering muncul akibat tersendatnya komunikasi dan koordinasi. Melalui kegiatan silaturahmi yang sifatnya tidak terlalu formal dan santai seperti ini tak jarang selalu memunculkan solusi-solusi yang cukup efektif dalam penyelesaian masalah yang ada. “Harapan saya ikhtiar dari Kalapas menambah semangat kita untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi di Kota Bogor tercinta,” lanjut Bima.

Bima menegaskan

Sinergitas dan kolaborasi semua pihak semakin dibutuhkan mengingat saat ini banyak tantangan yang dihadapi, diantaranya kontestasi pemilihan presiden dan pemilihan calon legislatif serta dinamika lainnya.

 

Sumber: https://blog.dcc.ac.id/gelombang-elektromagnetik-sumber-radiasi-materi-dan-makalah-pdf/