Harbr muncul dari stealth untuk membantu membangun pasar data online

Harbr muncul dari stealth untuk membantu membangun pasar data online

 

Harbr muncul dari stealth untuk membantu membangun pasar data online
Harbr muncul dari stealth untuk membantu membangun pasar data online

Salah satu pendiri Harbr , Anthony Cosgrove telah bekerja dengan data selama lebih dari 15 tahun, sehingga ia

memiliki firasat tentang beberapa masalah yang terkait dengan mengumpulkan data dengan cara yang membuatnya mudah untuk dikonsumsi orang lain, baik secara internal maupun eksternal. Seperti banyak pengusaha sebelum dia, dia memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan untuk memecahkan masalah itu, dan hari ini keluar dari diam-diam.

Cosgrove menjelaskan bahwa dalam pengalamannya, platform data di masa lalu memiliki beberapa masalah. “Mereka terlalu lambat. Mereka terlalu mahal dan terlalu berisiko, dan ketika Anda mendapatkan data, Anda akhirnya bekerja di silo tanpa pengulangan apa pun yang Anda lakukan untuk orang lain di organisasi Anda, ”jelasnya.

Cosgrove memulai Harbr karena dia melihat kelangkaan alat untuk membantu dengan masalah ini. “Kami ingin

menciptakan lingkungan di mana organisasi dapat berbagi data mereka, berkolaborasi pada data itu dan membuat versi baru dari data itu yang benar-benar dioptimalkan untuk kasus penggunaan yang sangat spesifik,” katanya.

Untuk saat ini, perusahaan berkonsentrasi pada vendor data besar, membantu mereka mengemas dan memonetisasi data yang mereka hasilkan sebagai bisnis lebih efisien, tetapi Cosgrove melihat saat di mana ia dapat membantu perusahaan lain yang menghasilkan data sebagai produk sampingan dari melakukan bisnis untuk menghasilkan uang data itu lebih mudah.

Dia mengatakan bisnis big data ini umumnya tidak memiliki kelincahan untuk mengemas data dengan cara yang masuk akal untuk setiap pelanggan, dan produk perusahaannya harus membantu menyelesaikannya. “Mereka dapat mulai bekerja secara langsung dengan pelanggan mereka untuk beralih dari jenis pengiriman data ke penjualan layanan, model, atau wawasan, yang sebenarnya merupakan keinginan pelanggan,” katanya.

Satu aspek unik lain dari alat ini adalah bahwa itu adalah platform sejati, artinya Anda tidak hanya terbatas pada data

dalam sistem Anda. Anda dapat mengumpulkan sumber data lain juga, dan itu bisa membuat cara yang lebih menarik untuk mengemas data untuk pelanggan.

Perusahaan ini diluncurkan di London pada 2017 dan menghabiskan waktu membangun produk. Baru-baru ini membuka kantor di Amerika Serikat dan saat ini memiliki 30 karyawan yang dibagi antara dua lokasi. Ini telah mengumpulkan $ 6,5 juta dalam modal awal yang dipimpin oleh Boldstart Ventures.

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/tutorial-gb-whatsapp