Facial Oksigen Favorit Agar Wajah Kinclong

Facial Oksigen Favorit Agar Wajah Kinclong

Facial Oksigen Favorit Agar Wajah Kinclong

 

Facial Oksigen Favorit Agar Wajah Kinclong

OKSIGEN

OKSIGEN menjadi salah satu elemen terpenting bagi kehidupan, begitu juga manfaatnya untuk kulit. Perawatan oxygen facial menjadi perawatan yang tetap menjadi favorit selebritas pada musim penghargaan.

Menurut skincare expert sekaligus pendiri Lord of Skincare, Gavin McLeod-Valentine, dengan bertambahnya usia, tingkat oksigen di kulit secara alami turut menurun. Jika tubuh kekurangan asupan oksigen, kulit akan rentan muncul keriput dan garis halus.

Karena itulah, sejak 2006 sebuah treatment kecantikan unik, yaitu oxygen facial , diciptakan

“Facial ini menggunakan alat mirip peniup bertekanan tinggi yang mengeluarkan udara murni ke dalam kulit wajah dan leher,” ujar Valentine, dilansir telegraph.co.uk. Perawatan ini dipopulerkan pertama kali oleh penyanyi dan bintang Hollywood terkenal, Madonna.

Pengusaha Evie Evangelou pun menghadirkan oxygen facial di Madison Avenue,

New York, sejak beberapa tahun lalu. Perawatan ini digadang-gadang menjadi salah satu perawatan yang dipakai untuk kecantikan Kim Kardashian, Naomi Campbell, Fergie, dan Jessica Biel.

Pada musim penghargaan, seperti Golden Globes dan Oscar, perawatan oxygen facial tetap menjadi favorit para selebritas Hollywood. Menurut Valentine, selebritas seperti Allison Janney, Kristen Bell, Olivia Colman, Isan Elba, dan Edgar Ramirez adalah sejumlah selebritas yang melakukan perawatan oxygen facial sebelum tampil di karpet merah penghargaan Golden Globes. Selebritas lain, seperti Helena Bonham Carter, Gwendoline Christie, dan Margot Robbie, melakukan perawatan tersebut sebelum tampil di Met Ball 2018.

Valentine menjelaskan, perawatan oxygen facial menggunakan alat yang dinamakan intraceuticals

Udara murni dan serum dimasukkan ke alat bertekanan tinggi (menggunakan teknologi hyperbaric oxygen) itu, kemudian disemprotkan melalui tube kecil yang diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher.

Pengerjaan perawatan ini tidak memakan waktu lama. Menurut Valentine, perawatan ini hanya dilakukan selama sekitar 30-45 menit. Beberapa keunggulan perawatan ini adalah menyeimbangan kadar air di area kulit wajah dan sekitar leher. Serum yang terbuat dari sari buah-buahan dan vitamin dalam perawatan ini pun bisa memelihara kelembapan kulit.

“Terdapat beberapa keutamaan dalam oxygen facial, yaitu membuat kulit wajah awet muda karena kandungan anti-aging , mencerahkan, dan melembapkan,” ungkap Valentine.

Tidak hanya itu, manfaat lain oxygen facial yakni mengembalikan PH kulit ke normal dan menjadikannya lebih lembap dan berkilau. Perawatan ini juga memberikan perlindungan pada permukaan kulit dari bahaya paparan sinar UV.

Selain oxygen facial, ada perawatan wajah lain yang dilakukan selebritas sebelum menghadiri penghargaan Golden Globes beberapa waktu lalu. Regina King, misalnya, mengunjungi spa perawatan kulit Arcona di Beverly Hills. Aktris film If Beale Street Could Talk ini menjalani red-carpet radiance treatment.

Perawatan yang memakan waktu selama 80 menit ini menggunakan cahaya LED. Perawatan ini juga menggunakan tambahan perawatan oxygen facial berupa semprotan oksigen untuk hasil akhir kulit yang cerah dan bercahaya. Sementara itu, aktris Rachel Brosnahan mengunjungi ahli kecantikan wajah, Joanna Vargas. Vargas memberikan bintang film Change in The Air tersebut pijatan drainase limfatik untuk mengurangi bengkak wajah.

Selain itu, dia menggunakan vitamin C face wash agar kulit lebih cerah serta rescue serum dan daily hydrating cream . “Tidak ada lagi jerawat dewasa, tidak ada lagi kulit sensitif berjerawat,” ujar Vargas. Namun, beberapa selebritas lebih memilih menggunakan produk perawatan kulit.

Emma Stone memilih menggunakan Clinique Drama Shally Different Hydrating Jelly. Selanjutnya, penata rias Rachel Goodwin mengolesi wajah bintang La La Land tersebut dengan Clinique iD Custom Hydrator Moisturizing Lotion + Cartridge sebelum merias wajah.

Adapun Julia Roberts menggunakan produk perawatan dari Lancome. Penata rias Jillian Dempsey menggunakan produk Lancome Absolue Revitalizing & Brightening Soft Cream untuk melembapkan kulit aktris berusia 51 tahun tersebut.

“Saya juga menggunakan Lancome Prep & Hydrate dan Gold Sculpting Bar untuk menenangkan ketegangan wajah,” ujar Dempsey. (Dwi Nur Ratnaningsih)

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/