EVOS Esport Naik Podium MPL ID Season 4, Taklukkan RRQ

EVOS Esport Naik Podium MPL ID Season 4, Taklukkan RRQ

 

EVOS Esport Naik Podium MPL ID Season 4, Taklukkan RRQ
EVOS Esport Naik Podium MPL ID Season 4, Taklukkan RRQ

Hari kedua gelaran Mobile Legends Professional League Season 4 (MPL ID S4) yang digelar di Tennis Indoor GBK

 

, Jakarta (27/10) jadi hari yang menyenangkan bagi Tim EVOS Esport. Bagaimana tidak, EVOS berhasil naik podium sebagai juara dalam kompetisi yang diikuti oleh enam tim MPL terbaik.

Ya! di babak Grand Final, EVOS Esport berhasil menaklukkan RRQ dengan skor 3 – 1. Sebelumnya, duel “El Classico” antara EVOS dan RRQ juga terjadi pada babak Up Bracket Final. EVOS yang begitu ngotot untuk mengalahkan RRQ membuktikan dengan skor akhir yang begitu menyakinkan, yakni 2 – 0.

Sukses dalam duel Up Bracket Final dengan menaklukkan RRQ, menjadikan EVOS Esport secara otomatis sebagai

perwakilan tim esport pertama dari Indonesia untuk berlaga di Mobile Legends World Championship (M1). Ya! Kompetisi ini akan digelar di Kualalumpur, Malaysia pada tanggal 15 – 17 November 2019 mendatang.

Sedangkan RRQ yang harus mengakui kehebatan EVOS, mau tak mau harus masuk ke dalam Lower Bracket Final dan bertemu dengan Alter Ego. Sungguh beruntung, Sang Raja, RRQ berhasil menaklukkan Alter Ego juga dengan angka yang sangat meyakinkan, yakni 2 – 0.

Menang dalam duel melawan Alter Ego, menjadikan RRQ layak untuk masuk Grand Fnal dan kembali bertarung dengan musuh bebuyutannya, EVOS Esport. Ya! Kedua tim yang berlaga ini pun kembali didukung oleh ribuan fans yang memang sudah ramai sejak babak Up Bracket Final.

Berbeda dengan babak Final, Moonton selaku pengembang Mobile Legends dan penyelenggara MPL menerapkan format pertandingan Best of 5 di partai Grand Final. Tentu saja, ini membuat salah satu tim harus meraih tiga kemenangan untuk menjadi juara.

Didukung ribuan orang yang memadati Tennis Indoor GBK, Jakarta, lagi dan lagi, RRQ harus takluk dalam duel

pamungkas. Ya! Skor akhir adalah 3 – 1. Meski begitu, RRQ yang harus puas berada di peringkat kedua juga berhak mewakili Indonesia dalam kompetisi Mobile Legends World Championship (M1) 2019.

MPL ID S4 sendiri dipersembahkan oleh Black Shark, pabrikan smartphone yang memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia. Sponsor lainnya adalah DANA. Nilai hadiah MPL ID S4 ini juga tidak kecil, total yang diperbutkan senilai US$ 300.000 atau sekitar Rp4 miliar.

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6