Ethelontes.gov.gr: Menjadi sukarelawan untuk perawatan penyakit jantung koroner

Ethelontes.gov.gr: Menjadi sukarelawan untuk perawatan penyakit jantung koroner

 

Ethelontes.gov.gr Menjadi sukarelawan untuk perawatan penyakit jantung koroner
Ethelontes.gov.gr Menjadi sukarelawan untuk perawatan penyakit jantung koroner

Situasi kesehatan yang dialami negara kita akhir-akhir ini karena pandemi akibat penyakit Covid-19 belum pernah terjadi sebelumnya dan perkembangannya diperkirakan akan cepat. Tawaran kita semua diperlukan untuk mengatasi kebutuhan yang tidak proporsional yang telah dibuat. Dukungan sistem kesehatan nasional dan para profesionalnya diperlukan dengan kekuatan apa pun yang kita masing-masing bisa.

Dalam upaya ini, Kementerian Kesehatan memperkuat sistem perawatan kesehatan dengan segala cara, baik dalam

sumber daya manusia maupun dalam peralatan medis. Namun, karena pandemi ini berkembang pesat, dianggap perlu untuk memberikan layanan kesehatan kepada struktur kesehatan negara kita oleh sukarelawan.

Program sukarela
Program sukarela ini ditujukan untuk siapa saja yang dapat menawarkan layanan mereka seperti dokter, perawat, paramedis, psikolog, pelajar dan pensiunan ilmuwan kesehatan. Siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini juga dapat berpartisipasi dengan memberikan dukungan administratif, teknis, dan lainnya ke sistem kesehatan terlepas dari spesialisasi mereka.

Tergantung pada kualifikasi mereka, para sukarelawan dapat mendukung struktur kesehatan negara untuk memenuhi kebutuhan yang muncul. Mereka akan memberikan pekerjaan khusus dan berkolaborasi dengan staf yang sudah melayani.

Pernyataan Partisipasi
Relawan akan dapat mendaftar dengan mengisi rincian mereka di formulir pendaftaran yang relevan di sini.

Aplikasi relawan akan didaftarkan per Wilayah Kesehatan sesuai dengan pernyataan preferensi bahwa mereka akan mengisi bidang yang relevan. Kemudian akan ada distribusi oleh Distrik Kesehatan sesuai dengan kebutuhan yang muncul dalam struktur kesehatan wilayah tanggung jawab mereka.

Pemilihan relawan

Petugas Manajemen Relawan dari masing-masing Distrik Kesehatan mengundang sukarelawan untuk wawancara. Pilihan sukarelawan mempertimbangkan pengalaman kerja, keterampilan masing-masing sukarelawan dan minat umumnya untuk bekerja di bidang-bidang tertentu yang membutuhkan bantuan segera untuk mengatasi kebutuhan yang muncul.

Mulai dari pekerjaan sukarela
Relawan yang akan dipilih tergantung pada posisi dan tugas yang akan ditugaskan, akan menerima pelatihan cepat dari kepala departemen / layanan (misalnya layanan medis-keperawatan-administrasi-teknis, dll.) Dan akan mulai bekerja segera.

Catatan yang Berguna

Sebelum menyelesaikan aplikasi, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kelompok yang berisiko tinggi terhadap infeksi COVID-19 serius meliputi:

Orang di atas 70 tahun
Orang dengan penyakit jantung yang parah
Penderita penyakit paru-paru parah
Penderita diabetes yang tidak terkontrol
Pasien kanker yang menjalani kemoterapi aktif, radioterapi atau imunoterapi
Transplantasi mengambil dua atau lebih obat re-inhibitor

Sumber:

https://newgoat.co.id/seva-mobil-bekas/