DxOMark Kasih Nilai 96 Poin untuk LG G8 ThinQ

DxOMark Kasih Nilai 96 Poin untuk LG G8 ThinQ

 

DxOMark Kasih Nilai 96 Poin untuk LG G8 ThinQ
DxOMark Kasih Nilai 96 Poin untuk LG G8 ThinQ

Salah satu flagship yang diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini tetapi kurang mendapat sambutan manis

adalah LG G8 ThinQ. Nah! Jika tertarik membeli smartphone ini tetapi belum paham mengenai kinerja kameranya, ulasan dari DxOMark mungkin bisa membantu kalian.

Ya! DxOMark baru saja menyelesaikan ulasan mengenai LG G8 ThinQ dan mereka juga sudah berbagi hasilnya

untuk publik. Versi yang mereka ulas adalah yang memiliki pengaturan tiga kamera belakang 12 MP (f/1.5 – lensa utama) + 16 MP (f/1.9 – lensa ultra-wide) + 12 MP (f/2.4 – lensa telefoto).

Secara keseluruhan, DxOMark memberikan skor kepada LG G8 ThinQ sebesar 96 poin. Nilai tersebut dipecah menjadi 99 poin untuk urusan foto dan 89 poin untuk urusan video. Untuk peringkat, DxOMark menempatkan LG G8 ThinQ di posisi ke 21, diatas OnePlus 6 dan di bawah Mi MIX 2S.

DxOMark mengatakan bahwa LG telah meningkatkan kemampuan autofokus dari flagship barunya itu. Kini lebih cepat dan akurat daripada LG V40 ThinQ. Smartphone ini juga dipuji dalam penanganan eksposur, bahkan dalam kondisi cahaya latar dan render warnanya baik di dalam maupun luar ruangan.

Namun, kehadiran artefak (elemen mencolok dalam foto yang tidak ada dalam adegan nyata) adalah yang

menurunkan nilainya. Skor kemampuan kamera pada bokeh dan zoom juga sangat rendah yang akhirnya berimbas pada skor yang di dapat secara keseluruhan.

Untuk video, LG G8 ThinQ memapu menangani paparan dan reproduksi warna dengan baik. Ini juga mendapat skor tinggi dalam stabilisasi. Namun, autofokus yang kurang, terutama dalam cahaya rendah. Ada juga efek jello yang terlihat dan “pergeseran bingkai yang nyata dalam adegan berjalan”.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4i-vcG/Steel-And-Flesh-Apk