Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo S5

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo S5

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo S5
Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo S5

Seperti telah diberitakan sebelumnya, vivo dikabarkan sedang menggarap smartphone mid-range terbaru. Ya!

Smartphone tersebut adalah vivo S5. Nah! Baru-baru ini vivo telah mengonfirmasi bahwa smartphone barunya itu akan diperkenalkan pada tanggal 14 November 2019.

vivo S5 akan diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar di kota Hangzhou, Cina. Berdasarkan laporan terkini, ponsel pintar ini diharpkan menjadi yang pertama tiba dengan sistem pengaturan empat kamera alias quad-camera yang mengambil desain diamond-shaped.

Diperkirakan, Cai Xukun, yang juga menjadi brand ambassador untuk jajaran vivo S Series diperkirakan akan ikut

meramaikan acara tersebut. Ya! Baru-baru ini ia juga sudah terlihat memegang smartphone yang segara akan diperkenalkan ini dalam video promo untuk majalah mode di Cina.

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan tiba dalam berbagai warna yang cerah. Ini sekaligus menunjukkan bahwa vivo S5 memang ditargetkan untuk konsumen millenial yang dinamis. Tampak belakang smartphone ini punya warna merah muda di tepi kanan dan kirinya, semantara tengahnya tampak kebiru-biruan.

vio juga telah buka-bukaan mengenai smartphone ini yang menyebutkan bahwa vivo S5 masih akan dilengkapi dengan port jack audio 3.5mm yang diletakkan di sisi bagian atas. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Ya! Hingga saat ini memang belum ada bocoran yang menyebutkan jeroan dari vivo S5. Meski begitu tak sedikit

yang berharap bahwa vivo menepati janjinya untuk menempatkan smartphone ini ke dalam kelas menengah. Selain itu, kita juga berharap bocoran yang lebih lengkap akan segera tiba sebelum tanggal pengumuman resmi.

Tidak hanya bakal meluncurkan vivo S5, vivo juga disebut-sebut sedang menggarap vivo X30 5G. Dikatakan bermitra dengan Samsung, vivo tertarik untuk membekali X30 5G miliknya itu dengan chipset Exynos 980 yang sudah dilengkapi modem 5G. Ya! Diharapkan smartphone ini akan muncul lebih awal, yakni 7 November 2019 di Cina.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/avira-antivirus-security/002518186563079410918