Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Tipe yang kerontokan yang lain adalah kerontokan genetika, Atau disebut juga dengan (Androgenetic alopecia) yang berkaitan serat dengan kadar hormone dalam tubuh dan faktor genetik. (Androgenetic alopecia) memang lebih banyak dialami oleh Pria dibandingkan Wanita. Karena kadar hormon (Testoteron) Pria lebih banyak dari pada wanita. Namun pola kerontokanya biasanya berbeda, Pada Wanita, Kerontokan jenis ini yang biasanya pada umumnya terjadi di sisi atas dan samping kepala. Yang tampak seperti pohon cemara. Sedangkan pada Pria, Yang biasanya berupa kebotakan di sisi depan kepala. Karena genetika, Kerontokan jenis seperti ini memang sulit dihindari apabila secara genetis memang terdapat pola kebotakan. Namun bukan berarti tidak bisa kita atasi. Dengan pengobatan yang dapat melalu dokter atau secara alami. Kerontokan bisa anda atasi dan setidaknya Diminimalisir.

Nh berikut ini saya sengaja share untuk anda cara terbaik mengatasi ranbut anda yang rontok secara alami. Rambut yang indah lebat dan kuat dan mudah diatur tentunya telah menjadi dambaan setiap orang, Tetapi bagai manakah caranya juka rambut anda mungkin sekarang mengalami atau bermasalah seperti kusam, kering dan Rontok. Anda tidak perlu cemas, karena banyak cara perawatan rambut yang akan membantu anda memiliki rambut yang hitam lebat kuat dan indah mudah diatur. Berikut di bawah ini ada beberapa cara (Tips) mengatasi rambut yang rontok, kering dan kusam.

Cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan yoghurt

Anda bisa memakai yoghurt sebagai masker untuk rambut anda, Lakukan cara tersebut secara teratur setiap 2 minggu sekali. Cara ini sangat bermanfaat untuk menambah kilau rambut anda.

Cara mengatasi rambut rontok dengan jus alami

Anda bisa membuat jus alami dari bahan yang alami untuk membantu menyuburkan rambut anda. Seperti jus bawang putih, jus bawang merah, dan jus jahe. Cara memakainya : Hanya dengan menggosokkan kekulit kepala dan membiarkan semalaman. kemudian bilas dengan air bersih di keesokan harinya.

Cara mengatasi rambut rontok dengan buah semangka

Pada saat mengkomsumsi buah semangka, jangan di buang kulitnya, Kulit semangka juga bermanfaat untuk rambut. Ambil bagian kulit semangka lalu gosokkan pada kulit kepala, kemudian diamkan selama 20-30 menit biar meresap, Lebih baik lagi dibiarkan semalaman, dan keramas pada keesokan harinya.

Cara mengatasi rambut rontok dengan kacang hijau

Sediakan secangkir kacang hijau, lalu rendamkan semalaman, Setelah direndam semalaman, disaring dan diambil airya, Kemudian oleskan air saringan ke kulit kepala sambil Dipijit-pijit lembut. Lakukan minimal 3 kali seminggu.

Sekian terimakasih karena anda telah menyimak dan membaca artikel Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Tersebut, semoga banyak manfaatnya untuk anda tentunya pengunjung say.

Baca juga artikel: