Buka Orientasi PDB di Borces, Bupati Ingin Milenial Melek Teknologi

Buka Orientasi PDB di Borces, Bupati Ingin Milenial Melek Teknologi

Buka Orientasi PDB di Borces, Bupati Ingin Milenial Melek Teknologi
Buka Orientasi PDB di Borces, Bupati Ingin Milenial Melek Teknologi

Bertempat di Lapangan Borces, Kemang, Kabupaten Bogor,  Bupati Bogor Ade Yasin membuka Masa Orientasi

Peserta Didik Baru (MOPDB) SMP, SMA dan SMK Terpadu 1 Bogor Center School Ashokal Hajar (BOASH), Selasa (16/7).

Dalam sambutannya  Ade Yasin mengatakan para siswa adalah orang yang beruntung bisa mendapat kesempatan bersekolah di Borces.

“Kalian semua yang disini merupakan anak-anak milenial yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan bersekolah di Borces,  Kabupaten Bogor juga sangat beruntung mempunyai sekolah seperti Borces ini, banyak diminati dari berbagai wilayah dan mempunyai fasilitas yang sangat baik untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak,” katanya.

Kata Ade, di zaman milenial seperti sekarang ini kita semua khusunya

para pelajar harus melek teknologi.

“Sekarang ini eranya atau jamannya anak-anak milenial, kalian semua harus dekat dengan IT, harus melek teknologi, gunakan kemajuan teknologi dengan sebaik-baiknya, jangan disalahgunakan,” tambahnya.

Bupati  memuji pendekatan yang dilakukan para pengajar di Borces ini kepada para anak didiknya.

“Pendekatan guru dengan muridnya disini luar biasa, begitu cair, gaya bahasa mendekatkan

guru dan murid, tapi ini semua jangan disalah artikan tidak sopan. Gaya bahasa seperti ini untuk anak milenial memang cocok  agar terjalin komunikasi yang baik antara guru dan muridnya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Taruna Terpadu Borces Ashokal Hajar, Muztahidin Al-Ayubi mengatakan, para siswa siswi disini bukan anak-anak zonasi melainkan anak terbaik di Indonesia.

“Anak-anak yang masuk di Borces ini adalah anak-anak Indonesia,  dari berbagai wilayah.  Perlu Ibu Bupati ketahui ada  3.758 siswa-siswi baru yang kumpul pada hari ini, saya ingin mereka yang baru ini harus sukses ketika selesai menuntut ilmu di sini, saya beri sedikit pesan atau motivasi untuk menjadi sukses diantaranya smart, religius, punya mimpi, belajar melebihi orang lain, bawa kesolehan dan kejujuran,” kata Muztahidin.

 

Sumber :

https://www.belajarbahasainggrisku.id/