Belerick di Mobile Legends, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Belerick di Mobile Legends, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Belerick di Mobile Legends, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Belerick di Mobile Legends, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok
Belerick di Mobile Legends, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

 

Hero Tank di Mobile Legends

memang identik dengan karakternya yang memiliki tubuh besar, dan beberapa diantaranya ada yang memiliki wujud aneh, beda dari yang lainnya. Misal seperti Johnson yang merupakan mesin, Grock (Batu), Akai (Panda), hingga Belerick (Tanaman).

Kalau dalam game ini, semakin aneh bentuknya terkadang memiliki kekuatan semakin GG loh guys. Seperti Belerick ini nih salah satunya, dimana dirinya akan menjadi sangat kuat kalau dikeroyok dan inilah yang membuatnya cocok banget jadi Tank sejati. Sebab ketika Belerick diserang, sebagian damage akan dikembalikan ke musuh terdekat.

 

Namun, kalau build kurang tepat ya mudah mati guys. Untuk itu, direkomendasikan kalian untuk menggunakan build seperti ini agar Belerick Mobile Legends tidak mudah mati, dan memberikan balasan serangan yang mematikan.

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

Warrior Boots
Antique Cuirass
Oracle
Thunder Belt
Sky Guardian Helmet
Blade Armor
Flicker or Healing Spell
Custom Tank

 

Upgrade Skill Rekomendasi

Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

 

Cara Menggunakan Early Game

Saat pertama permainan, sebaiknya hindari pertempuran besar dikarenakan Hp dan Defense yang dimilikinya masih belum cukup kuat untuk menahan serangan musuh. Main tenang saja, dan keluarkan skill 1 sejajar dengan minion. Jika musuh mendekat, gunakan skill 2 untuk hentikan pergerakannya dan langsung mundur saja, jika kalian tidak ditemani.

Simak Nih: Cara Menggunakan Karina, Si Penyelinap yang Mematikan

Mid Game
Ketika sudah mencapai Mid Game, Belerick bisa bergabung dengan tim-nya untuk melakukan ganking, tapi jangan sampai sendirian ya sebab hero ini tidak cukup kuat untuk melawan musuh sendirian, terutama mage yang memiliki serangan jarak jauh. Dan jangan lupa, saat war besar terjadi, langsung keluarkan ultimate untuk melindungi teman. Kemudian spam skill 2 untuk mendapatkan tambahan HP.

Late Game
Belerick akan sangat cocok jika digabungkan dengan hero carry team, misal seperti Lesley, Karie, Layla, atau yang lain. Sebab belerick dapat menghentikan pergerakan musuh selama beberapa saat, dan mampu menjadi benteng yang tebal, sehingga sulit untuk dibunuh 3 musuh sekalipun. Ingat, semakin banyak serangan yang diterima Belerick, semakin besar pula serangan yang diberikan.

Itulah guys cara menggunakan Belerick Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan dalam game berikutnya. Selamat mencoba.

Sumber : https://ngelag.com/