BB Menghilangkan Gairah Di Ranjang

BB Menghilangkan Gairah Di Ranjang

BB Menghilangkan Gairah Di Ranjang

BB Menghilangkan Gairah Di Ranjang
BB Menghilangkan Gairah Di Ranjang

Jika kehidupan seks anda mulai tidak bergairah, cara terbaik mungkin adalah menjauhkan diri dari gadget yang dimiliki. Pasalnya, banyak wanita mengaku ilfil (ilang feeling) jika menemukan pasangannya lebih sibuk dengan Blackberry.

Menurut survei yang dilakukan oleh perusahaan farmasi Bayer, dikutip melalui Maximum PC, Jumat (7/5/2010), sekira 28 persen responden wanita merasa kehilangan nafsu untuk berhubungan di ranjang, jika sang pria masih sibuk mengutak-atik gadget yang ada di tangan.

Gadget yang dimaksud, tidak hanya mencakup Blackberry dan smartphone lainnya, tapi juga iPad, PC dan seluruh perangkat yang terhubung dengan internet.

Kecanduan internet ternyata tidak hanya menjadi satu-satunya perusak nafsu ketika akan berhubungan intim. Bayer juga menemukan, waktu kerja yang lama, kelelahan dan terlalu sibuk, merupakan beberapa faktor lainnya yang akan menimbulkan perasaan serupa ketika berada di ranjang.

Selain itu, menurut Bayer, ketakukan akan kehamilan juga membuat satu di antara 10 wanita langsung tidak bergairah untuk berhubungan intim. Anehnya, jika beberapa faktor tersebut membuat wanita tidak bergairah, satu di antara 5 wanita justru tidak mau berhubungan intim dengan menggunakan kondom.

Survei Bayer ini memang cukup signifikan, meski sedikit bertentangan dengan survei yang telah dilakukan Intel di tahun 2008 lalu. Kala itu, Intel menemukan, sekira 46 persen wanita lebih memilih untuk tidak berhubungan seks selama dua minggu daripada harus memutuskan diri dengan gadget tercintanya dan menjauh dari dunia maya dalam waktu yang sama.

Sumber : https://earlraytomblin.com/