Baleno Baru Diluncurkan, Harga Naik Rp3 Juta

Baleno Baru Diluncurkan, Harga Naik Rp3 Juta

Baleno Baru Diluncurkan, Harga Naik Rp3 Juta
Baleno Baru Diluncurkan, Harga Naik Rp3 Juta

– Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat resmi meluncurkan generasi baru Baleno

di Jakarta hari ini, Jumat (20/12). Baleno mendapat sejumlah ubahan pada bagian eksterior dan sentuhan baru pada interior.

Dari bagian eksterior, Baleno 2020 punya lampu utama LED Projector, DRL LED. Desain baru juga disematkan pada bumper, gril.

Perubahan paling kentara pada bagian bumper tepatnya posisi untuk

menempatkan lampu kabut. Pada bagian ini bumper dibuat ‘mengangak’, namun tidak membentuk lubang. Penampilannya kian sporty dengan desain pelek baru.

Lihat juga: Bocoran Suzuki Baleno RS ‘Facelift’ yang Mau Meluncur

Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat resmi meluncurkan generasi baru Baleno di Jakarta hari ini, Jumat (20/12).Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat resmi meluncurkan generasi baru Baleno di Jakarta hari ini, Jumat (20/12). (Foto: CNN Indonesia/ Rayhand Purnama)
Sementara desain interior secara keseluruhan masih sama dengan model sebelumnya, hanya menyajikan sentuhan dua warna di kabin penumpang.

“Desain eksterior dan interior kini tampil lebih premium dan modern

. Sehingga menambah gaya dan memberi kenyamanan,” kata Presiden Direktur SIS Seiji Itayama.

Sementara bagian dapur pacu masih menggunakan mesin yang sama dengan digunakan Ertiga yaitu K14B berkapasitas 1.373 cc bertenaga 91,1 daya kuda pada rpm 6.000 dan torsi 130 nm pada rpm 4.200. Terdapat pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/walking-dead-apk/