Ada Masalah dilayar, Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold

Ada Masalah dilayar, Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold

Ada Masalah dilayar, Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold
Ada Masalah dilayar, Samsung Tunda Peluncuran Galaxy Fold

Kabar mengejutkan datang dari vendor smartphone kenamaan asal Korea Selatan, Samsung

. Smartphone layar lipat besutan mereka, Samsung Galaxy Fold dikabarkan memiliki sejumlah masalah di layar sehingga kemungkinan rencana peluncuran akan di tunda di sejumlah negara.

Melansir dari laman Routers, Samsung juga dilaporkan telah menghubungi sejumlah jurnalis media dan reviewer teknologi yang membedah perangkat tersebut untuk mengembalikan Galaxy Fold yang ada di mereka saat ini.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja di Online

ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Penarikan kembali unit Galaxy Fold secara global ini dilakukan agar pihak Samsung dapat melakukan analisis terkait masalah layar yang di temukan pada sejumlah perangkat yang review tersebut.
Baca Juga : Drone Buatan Boeing Ini Bisa Angkut Beban Hingga Seperempat Ton

Dalam sebuah pernyataan resmi mereka, pihak Samsung mengatakan “Peluncuran (Galaxy Fold) ditunda, sambil kami mengungkap masalah di beberapa perangkat yang tidak berfungsi. Untuk itu, agar dapat memeriksa semua perangkat, kami menarik seluruh sampel,”

Temuan mengenai adanya masalah pada layar lipat Samsung Galaxy Fold ini

, di ungkap oleh sejumlah jurnalis media ternama dan juga para reviewer teknologi yang secara eksklusif mendapat kesempatan untuk mereview perangkat ini pertama kali.

Dalam laporan mereka, sejumlah jurnalis media maupun reviewer melaporkan telah terjadi kerusakan pada Galaxy Fold yang mereka terima. Tak hanya masalah pada layar, masalah lain juga di temui seperti permasalahan pada engsel.

Reviewer teknologi dari Bloomberg, Mark Gurman misalnya, ia mengatakan bahwa unit yang ia review benar-benar rusak dan tidak dapat digunakan lagi setelah dua hari. Sementara jurnalis Dieter Bohn dari The Verge menyebut, tonjolan kecil pada bagian engsel Galaxy Fold yang ia review juga mengalami kerusakan.

 

Sumber :

https://icanhasmotivation.com/cool-goal-apk/