3 Cara Cowok Supaya Disukai Cewek

3 Cara Cowok Supaya Disukai Cewek3 Cara Cowok Supaya Disukai Cewek

Ada pepatah mengatakan bahwa cowok menilai cewek dengan menggunakan mata, sedangkan cewek menilai cowok dengan menggunakan telinga. Jadi, kita harus pandai berkomunikasi dengan cewek. Karena dia memang selalu menilai apa yang kita lakukan kepadanya. Dia memang tidak suka dicuekin dan butuh perhatian lebih.

Nah, bagaimana cara cowok supaya disukai cewek? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Komunikasi
Pada pembukaan artikel ini sudah saya katakan bahwa cewek butuh diajak berkomunikasi. Dalam kenyataan cewek memang lebih suka sama cowok yang pandai ngobrol. Dia tidak terlalu tertarik pada cowok pendiam seganteng apapun cowok itu. Inilah cara cowok supaya disukai cewek.

2. Berpenampilan Keren
Sudah menjadi rahasia umum bila cewek itu sebagian besar matre (melihat sisi kekayaannya). Maka dari itu, cowok harus berpenampilan keren. Walaupun cewek jarang menggunakan matanya untuk melihat paras cowok itu, tetapi mereka sangat menggunakan matanya untuk melihat kekayaannya. Dengan pakaian yang sedang trend, sepeda motor Ninja, atau BMW, cewek pasti langsung klepek-klepek melihat cowok itu.

3. Membelai
Cewek juga mempunyai hasrat seksual walaupun tidak separah cowok. Dengan membelai cewek, maka cewek itu akan merasa “terangsang” sehingga dia semakin sayang kepada cowok itu. Tapi, cowok itu harus tahu waktu dan tahu tempat. Cowok akan benar-benar membelai cewek bila cewek itu sudah menjadi pacarnya. Cowok juga harus tahu mana area yang boleh disentuh dan mana yang tidak boleh.

Baca juga:

  1. Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Besar di Wajah
  2. Kue Sus yang Menggoda Hati
  3. Barang-barang Modal dan Tingkat Teknologi
  4. Faktor-faktor yang menentukan pertumbuhan ekonomi